Jarnas Sulsel Umbar Kartu As Tingkatkan Elektabilitas Anis Baswedan

MeduOnline, Makassar¬† —¬† Untuk memenangkan calon Presiden yang diusungnya, Dewan Pengurus Wilayah Sulawesi Selatan Jaringan Nasional Anies Baswedan (Jarnas) memiliki kartu As.

Djamaluddin Karim berpendapat bahwa pemilihan Anies Baswedan sebagai calon presiden karena selain rekam jejak yang baik, pandai, Anies juga memiliki prestasi membanggakan.

Bacaan Lainnya

Hal tersebut diungkapkan Djamaluddin usai memberikan arahan pada rapat pembentukan DPD Jarnas Makassar di Kafe Baca Jalan Adhyaksa nomor 2.

“Itulah yang memotivasi kami untuk membentuk Jaringan Nasional Anies Baswedan menjadi presiden 2024,” ungkapnya, seperti dikutip bugispos.com Kamis, 18/05/2023.

“Karena kepemimpinan Indonesia pada tahun 2024 sangat penting artinya, karena banyak problem bangsa yang harus segera diselesaikan, seperti keadilan, kesejahteraan dan juga kemandirian bangsa mengelola bumi Indonesia,” ulasnya.

“Dan kami yakin dan percaya bahwa hanya Anies Baswedan yang dapat menjawab itu semua,” tegasnya.

Djamaluddin Karim juga membeberkan kiat dan usaha Jarnas Sulsel untuk memenangkan Anies Baswedan.

Menurutnya, Jarnas akan konsentrasi untuk meningkatkan elektabilitas Anies di angka 70 persen melalui sosialisasi yang intensif.

“Dan menjadi kartu As kami di Jarnas yang juga merupakan primadona adalah pembentukan Poskora (Posko Relawan Anies) mulai dari tingkat RT, RW, desa dan kelurahan. Dengan program ini dapat memperluas jaringan pemenangan Anies,” tambahnya.

“Saya berkeyakinan bahwa Anies Baswedan adalah Presiden Harapan Rakyat 2024,” pungkasnya.

Pos terkait