Jejalan ke Rumah Warga, Kapolres Luwu Utara Sampaikan Soal Hoax, Ujaran Kebencian dan Isu SARA

  • Whatsapp

LUWU UTARA — Menjalin silaturahmi terhadap masyarakat di wilayah hukumnya merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh Kapolres Luwu Utara.

Kali ini Kapolres Luwu Utara AKBP Boy FS Samola bersama dengan Kasat Binmas Res Lutra AKP A. Wake. A Maming berkunjung ke salah satu rumah warga di dusun Tamassi Desa Tarobok Kecamatan Baebunta.

Bacaan Lainnya

Kapolres Luwu Utara menyampaikan imbauan agar menolak berita bohong atau hoax, ujaran kebencian yang selama ini banyak beredar di media sosial serta mendukung terselenggaranya pemilu kada 2018 dengan damai.

“Mari kita bijak menyikapi dengan adanya isu SARA yang terkadang beredar di media sosial apalagi menjelang pemilukada ini mari kita bersama-sama mengawal terlaksanya pesta demokrasi ini dengan lancar dan aman,” imbau AKBP Boy, Senin (12/3/2018).

Tidak hanya itu, Kepala Desa Tarobok bersama dengan tokoh-tokoh di desanya menyampaikan ikrar untuk menolak berita bohong atau hoax, ujaran kebencian (Hate Speech) serta akan mewujudkan Pilkada Damai khususnya di Desa Tarobok.

“Kami berjanji akan mewujudkan pesta demokrasi ini dengan baik, lancar dan aman serta menolak berita hoax yang beredar di media sosial,” ucap salah seorang warga.(Putri/*)

Pos terkait