Jelang Pendaftaran Pilkada Lutra, Arsyad Kasmar Sowan di Kediaman Arjuna

  • Whatsapp

MEDU.ONLINE | Bakal Calon Bupati Luwu Utara, H Arsyad Kasmar, terus bermanuver dan melakukan roadshow ke sejumlah titik di Bumi Lamaranginang.

Pengusaha sukses asal Baebunta itu, terpantau pada Jumat malam (28/8) kemarin, bersilaturahmi dengan sejumlah tokoh. Salah satu yang dikunjungi Arsyad adalah mantan Bupati Luwu Utara, Arifin Junaidi.

Bacaan Lainnya

Arsyad tidak sendiri, ia ditemani putra-putrinya menyambangi kediaman Arjuna di Desa Kalotok, Kecamatan Sabbang Selatan.

”Saya dan Pak Arjuna masih ada hubungan kekerabatan, kami datang sebagai keluarga untuk sowan,” ungkap Arsyad Kasmar.

Ketua DPC Gerindra Lutra itu juga berharap jika terpilih menahkodai Luwu Utara lima tahun ke depan, Arjuna bisa mengambil peran.
”Saya kan pengusaha dan Daeng Arjuna itu birokrat. Semoga ke depannya kita bisa saling mengisi dan mengawal saya untuk memajukan Luwu Utara,” cetusnya.

Arsyad Kasmar di Pilkada Lutra memilih Andi Sukma sebagai bakal calon wakil bupati sudah menentukan jadwal pendaftaran ke KPU Luwu Utara yakni pada Sabtu (05/09/2020) atau hari kedua.

Pasangan berakronim AKAS dan bertagline “Harapan Baru Lutra” tersebut didukung oleh 3 Parpol yakni PKS, Hanura dan Gerindra.

Usai silaturahmi, Arjuna memberikan buku biografinya berjudul ‘Birokrat Tahan Banting’ kepada Arsyad Kasmar. (*)

Pos terkait