Jelang Sumpah Pemuda, Ini Pesan AHY di Makassar

  • Whatsapp

MAKASSAR — Direktur Eksekutif The Yudhoyono Institute Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), saat tiba di bandara Sultan Hasanuddin Makassar berpesan kepada seluruh pemuda Sulawesi Selatan (Sulsel) agar tetap menjaga semangat perjuangan.

Karena di tangan pemudalah menurutnya, bisa menitipkan harapan untuk bagaimana bisa bersama serta bersatu untuk memberikan kontribusi kepada bangsa dan negara supaya Indonesia bisa maju terus.

Bacaan Lainnya

“Saya punya harapan besar kepada anak muda kita dimanapun berada untuk memiliki semangat untuk bersatu tidak bercerai berai,” kata mantan calon Gubernur DKI Jakarta ini, saat ditemui di Bandara Sultan Hasanuddin Makassar, Kamis (26/10/2017).

Bahkan kedatangannya di kota daeng itu, selain bertemu dengan seluruh kader partai yang berlambangkan mercy itu, dia juga ingun mengajak sekuruh pemuda khusus pemuda Sulsel untuk berjuang.

“Saya tentunya ingin mengajak semua pemuda di seluruh Indonesia. Untuk selalu menyalurkan seluruh energinya untuk hal-hal yang positif, produktif dan membangun negeri kita sama-sama,” harap putra mantan presiden SBY ini

Oleh karena itu dalam setiap kesempatan dia berharap hal yang sama dengan pemuda di daerah lain di Indonesia, untuk bisa memberikan motivasi kepada pemuda yang ada di Sulsel.

“Mudah-mudahan dalam segala kesempatan saya bisa memberikan motovasi. Untuk bisa memberikan kontribusi yang baik bagi bangsanya agar memahami tantangan serta peluang yang bisa dia miliki karena Indonesia hasus maju terus. Karna untuk memajukan bangsa ini memerlukan anak anak muda dari bangsa ini yang memiliki kapasitas sebagai pemuda,” pungkasnya.(Sul/*)

Pos terkait