Jong Hyun Tewas Bunuh Diri, Fansnya di Indonesia Kritis

  • Whatsapp

JAKARTA  — Penggemar SHINee asal Indonesia yang belum diketahui identitasnya dikabarkan  baru saja terlepas dari kritis dan tidak sadarkan diri menyusul kabar idolanya, Kim Jonghyun, pentolan grup SHINee  yang tewas bunuh diri pada Senin, 18 Desember 2017. Pemilik akun Twitter @KEY_cebong, yang diduga berdomisili di Malang ini dikabarkan mencoba bunuh diri. Akun Twitternya, seharian ini dihujani semangat dari rekan-rekannya agar kembali siuman.

“Teman teman Shawol, minta doanya buat kak @KEY_cebong dia sekarang lagi dirawat di RS dan belum sadar sampai sekarang. Mari kita saling menguatkan satu sama lain J” cuitan pemilik akun @naningdwii.

Bacaan Lainnya

“Shawols yang kenal cebong/devi @KEY_cebong minta doanya, sekarang dia lagi di rumah sakit. Dia juga sempet nge-wa gue semalem minta disampein maaf ke temen2 shawol kalo ada kesalahan baik yg disengaja/gak,” tulis akun @minhoddeyes kutip Tempo.

Annisa Kamilia, pemilik akun @annisakamilias mencuit, “ ya ampun. Devi kalau lo baca ini pikir berulang2. Gw tau posisi lo. orang  tua gw juga meninggal. Tapi masa iya idol meninggal lo harus pergi juga? Masa depan lo masih panjang.”

Begitu mendapat kabar Jong Hyun tewas, akun @KEY_cebong yang memasang foto profil hitam polos banyak mencuit di akun Twitternya. “Jonghyun, tolong temenin mama sama papa aku ya? Sampaikan salam ku buat mama ama papa di surga.”

Beberapa jam setelahnya, akun yang diduga bernama asli Devi itu mengunggah cuitan, “I can’t  endure it anymore. Mom, dad, Jonghyun oppa, we’ll meet really soon 🙂.”

Tak lama setelah kabar mengejutkan kematian Jonghyun yang memilih mengakhiri hidupnya dengan menghirup karbon monoksida ini, dikabarkan ada lima Shawol dari berbagai negara mencoba mengikuti jejak idola mereka. Kabar ini berembus dari percakapan antar mereka di Twitter, yang belum bisa dipastikan kebenarannya.(*)

Pos terkait