Kabupaten Luwu Utara Akan Perkenalkan Produk Bahan Dasar Sagu di Pameran Mini Expo Produk

  • Whatsapp

LUWU UTARA — Asisten Ekonomi dan Pembangunan Kabupaten Luwu Utara, mengadakan rapat persiapan Mini Expo produk unggulan Daerah Klaster Sagu di ruang kerjanya, Jumat (11/01/19).

Mini Expo yang akan di selenggarakan pada tanggal 15 Januari 2019 di Baruga Pattiangaloang Makassar tersebut akan di ikuti oleh 3 Kabupaten/kota yaitu Kabupayen Jeneponto, Kota Palopo dan Kabupaten Luwu Utara.

Asisten Ekonomi dan Pembangunan Kabupaten Luwu Utara, Syamsul Syair dalam rapat menyampaikan bahwa hanya 3 Kabupaten/Kota yang di undang untuk mengisi indeks pada Mini Expo tersebut .

“Kabupaten Luwu Utara sendiri di percayakan untuk menampilkan sagu dan produk olahan yang terbuat dari sagu seperti Cendol, Kapurung dan Ongol-ongol serta Prodak UMKM yang terbuat dari Bahan dasar Sagu,” ujarnya.

Sementara itu Kadis P2KUKM Luwu Utara, Muslim Muchtar menyampaikan bahwa tujuan kita pada mini expo ini untuk memperlihatkan kepada Gubernur Prefektur Ehime tentang bagai mana keunggulan sagu yang ada di kabupaten Luwu Utara , dan ini merupakan Kunjungn balik atas kunjungan Kerja Bupati Luwu Utara beberapa waktu yang lalu di jepang. (Put)

Pos terkait