Kadis Kominfo Luwu Utara Pimpin Doa Korban Teror Bom di Surabaya

  • Whatsapp

Masamba — Peristiwa tragis tiga gereja di Surabaya, dan beberapa tempat lainnnya membuat Indonesia kembali menangis dan berduka. Peristiwa memilukan yang terjadi pada Minggu, 13 Mei kemarin membuat semua umat bersedih dan ikut berdoa agar kejadian tersebut tidak terulang lagi.

Pada Senin (14/5/2018) seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Luwu Utara, termasuk Bupati Indah Putri Indriani, ikut mendoakan para korban yang terkena musibah di Masjid Awwalul Istiqbal Pemda Luwu Utara. Doa ini dipimpin langsung Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Arief R. Palallo.

“Tadi sebelum salat dhuhur Bupati memerintahkan seluruh ASN untuk salat dhuhur berjamaah di masjid ini, kemudia beliau memberikan arahan terkait peristiwa terorisme di Surabaya. Lalu kemudian saya diberi amanah memimpin doa. Ini semua sebagai bentuk kepedulian pemerintah daerah dalam melihat peristiwa,” ujar Arief.

Sebelum berdoa, Bupati Indah Putri Indriani memberikan imbauan kepada seluruh ASN untuk tetap meningkatkan kewaspadaan di lingkungan tempat tinggal masing-masing. “Kepada seluruh ASN agar tetap memberikan pelayanan sebagaimana mestinya dan tetap mengambil bagian di lingkungan di mana kita tinggal. Dan yang paling penting, jangan lalai, terus tingkatkan kewaspadaan,” ujar Indah mengingatkan. (LH)

Pos terkait