Kapolres Dan Ketua Bhayangkari cabang Luwu Utara Gelar Kunjungan Kerja Dan Baksos

  • Whatsapp

MEDU-ONLINE LUWU UTARA –Kapolres Luwu Utara Akbp Irwan Sunuddin,S.I.K.MH beserta Ketua Bhayangkari Cabang Luwu Utara Ny. Ika Irwan Sunuddindan beserta rombongan Pejabat Utama Polres Luwu Utara melaksanakan kunjungan kerja Tahun 2021 ke Polsek Mappedeceng Kec Mappedeceng Kab Luwu Utara, Kamis (26/08/21)

Kunjungan tersebut dilaksanakan dengan tujuan untuk mengetahui keadaan dan situasi di wilayah Polsek masing-masing, acara di buka oleh Kapolsek Mappedeceng Ipda Awaluddin dengan melaporkan situasi dan kondisi wilayah Polsek dan dilanjutkan dengan sambutan dari Kapolres Luwu Utara.

Setibanya di Polsek, Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Luwu Utara langsung bertemu dengan Bhayangkari Polsek untuk melihat dan meninjau langsung bagaimana keadaan kantor Bhayangkari yang ada di Polsek serta melakukan pemeriksaan administrasi.

Kapolres Luwu Utara, AKBP Irwan Sunuddin, menyampaikan kunjungan kerja tersebut juga merupakan dalam rangka penyampaian rangkaian dari program kebijakan Kapolri terkait dengan Program Presisi. Selain itu, guna melakukan silaturahmi terhadap personil Polsek, sekaligus memberikan motivasi kepada seluruh personel Polsek Jajaran agar dapat melaksanakan tugas dengan baik dan profesional serta pemeriksaan kendaraan dinas guna kesiapan personil dalam pelaksanaan tugas dalam menunjang pelaksanaan tugas.

“Menyikap beberapa desa yang pernah terjadi konflik agar merangkul dan berkoordinasi dengan tokoh masyarakat dan pemuda untuk menjaga situas kamtibmas,” ujarnya.

Kapolres melanjutkan, yang menjadi atensi pak Kapolda, sekarang kita situasi pandemi walaupun diputuskan Mendagri kita masuk level 3 tapi kemarin saya sempat dapat berita dari Dinkes kita sudah di level 4 jadi situasi sekarang saya harapkan pak Kapolsek giat yustisi tetap dilakukan karna kita garda terdepan, Ucap Kapolres Luwu Utara.

Selain Itu Kapolres Luwu Utara juga mengintakan kepada Bhayangkari polsek mappedeceng agar kiranya bangun komunikasi yang baik dengan suami, karna pekerjaan polri bukan pekerjaan yang mudah ada tanggung jawab berat sehingga membutuhkan dukungan para istri.

“Terakhir saya berpesan karna ini atensinya Kadiv propam terkait dengan hedonisme. Jangan pamer kelebihan dan jka memang ada silahkan digunakan sebaik-baiknya,” pungkasnya.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, juga disejalankan dengan penyerahan bantuan sosial dari Polres Luwu Utara dan Bhayangkari Cabang Luwu Utara yang di serahkan kepada salah satu warga yang terdampak Covid-19. (Rls Humas)

Pos terkait