Kapolres Luwu Utara Gendong Anggotanya yang Memasuki Masa Purna Tugas

  • Whatsapp

LUWU UTARA — Polres Luwu Utara punya cara unik dalam melepas anggotanya yang memasuki masa purna tugas. Seperti, Senin (1/07/19) di halaman Mapolres.

Kapolres Luwu Utara, AKBP Boy FS Samola melepas anggotanya yang sudah purna tugas dengan menggendongnya.

Pemandangan menarik itu berlangsung setelah pelaksanaan upacara Korps Raport 34 anggota yang diberikan kenaikan pangkat dan pelepasan 1 anggota yang purna tugas pagi.

Upacara Korps Raport dan pelepasan anggota purna tugas tersebut dihadiri para pejabat utama, para perwira, anggota dan Bhayangkari cabang Luwu Utara.

Dari 34 anggota yang diberikan kenaikan pangkat, tiga orang naik pangkat dari AKP menjadi KOMPOL. Sembilan orang dari Bripka menjadi AIPDA serta Dua Puluh Dua personil lainnya dari Brigadir menjadi Bripka.

Kapolres Luwu Utara, mengatakan kenaikan pangkat tersebut merupakan anugerah Tuhan, yang wajib disyukuri.

“Saya mengucapkan selamat bagi anggota yang diberikan kenaikan pangkat, dengan pangkat setingkat lebih tinggi saya berharap diimbangi dengan pelaksanaan tugas yang lebih maksimal,” ujar AKBP Boy.

Kapolres juga meminta agar anggotanya sudah purna tugas untuk tetap menjaga kesehatan dengan rajin berolahraga. Tetap jalin silahturahmi dengan Polres Luwu Utara.

Penulis: Putri

Pos terkait