Kapolres Luwu Utara Letakkan Batu Pertama Pembangunan Mesjid Nurul Fatih

  • Whatsapp

MEDU ONLINE, LUWU UTARA — Kapolres Luwu Utara, AKBP Irwan Sunuddin meletakkan batu pertama pembangunan mesjid Nurul Fatih di Desa Bakka, Kecamatan Sabbang, Kabupaten Luwu Utara, Senin (11/10/2021).

Turut hadir dalam kegiatan ini, Wakapolres Luwu Utara, Kompol Amir Majid, Kabag SDM Polres Luwu Utara, Kompol M. Fadil, Kapolsek Sabbang, Iptu Junaidi, Kepala Desa Bakka, Jidil, Pihak Penyuluh Agama KUA Kecamatan Sabbang Abdul Azis dan Jumaydin.

Usai meletakan batu pertama pembangunan mesjid Nurul Fatih, Kapolres Luwu Utara, AKBP Irwan Sunuddin dalam sambutannya mengucapkan terima kasih.

“Terima kasih sudah dipercaya untuk melakukan peletakan batu pertama, semoga kehadiran masjid ini menjadi ladang pahala untuk kita semua disamping menjadi rumah ibadah,” ucap Kapolres.

Lanjut, Kapolres, dan semoga ini bermanfaat bagi masyarakat sekitar apalagi masjid terdekat dari dusun ini berjarak 1 km.

“Dengan adanya pembangunan masjid di dusun walu-walu semoga semakin mempermudah masyarakat dalam beribadah, disaat seperti sekarang ini, momen gotong royong membangun mesjid adalah hal yang langka, dan saya bersyukur bisa melihat momen kebersamaan itu di sini,” kuncinya.

Pos terkait