Kapolres Luwu Utara Silahturahmi Ke Polsek Masamba, Ini Tujuannya

  • Whatsapp

MEDU-ONLINE, LUWU UTARA — Kapolres Luwu Utara, AKBP Alfian Nurnas silahtuhrahmi di Polsek Masamba, Kamis (25/11/21) Pagi Tadi.

Kapolres Luwu Utara di sambut hangat oleh Kapolsek Masamba, Iptu Budi Amin serta Para personel Polsek Masamba.

Selain silahtuhrahmi AKBP Alfian bertatap muka dengan Para personel polsek Masamba serta melakukan pengecekan Mako.

AKBP Alfian, mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepeduliannya selaku kapolres Luwu utara yang baru saja menjabat.

“Sebagai anggota Polri kita harus selalu semangat dan bertanggung jawab dalam melaksanakan tugas ditengah masyarakat,” ungkapnya.

Selain itu, Kapolres juga mengecek kesiapan tugas  personil dalam memberikan pelayanan tugas kepolisian di masyarakat serta memantau langsung keadaan kebersihan halaman Mako maupun kebersihan ruangan masing masing satuan unit kerja dan ruangan tahanan Polsek Masamba.

“Dalam melaksanakan tugas setiap personil harus menjadi contoh dan tauladan di masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan dan harus berperan aktif dalam mendukung pemerintah menangani percepatan Vaksinasi Covid-19 guna menjaga kekebalan tubuh dan menekan angka penularan covid-19,” pungkasnya.

Sebelum meninggalkan Mako Polsek Masamba ia juga mengingatkan agar jaga kekompakan dan kebersamaan serta kesehatan.

“Jangan jadikan tugas sebagai beban, tapi jadikan tugas itu sebagai ibadah, serta selalu menampilkan sosok yang humanis dalam memberikan pelayanan  di masyarakat,” tutupnya.

Pos terkait