Kapolres Luwu Utara Tinjau Vaksinasi Di Mako Batalyon D Pelopor Baebunta Dan Di Lapangan Subiantoro Sukamaju.

  • Whatsapp

MEDU-ONLINE, LUWU UTARA — Kapolres Luwu Utara, AKBP Alfian Nurnas melakukan peninjauan pelaksanaan vaksinasi di Mako Batalyon D Pelopor Baebunta, Desa Baebunta, Kecamatan Baebunta, Kabupaten Luwu Utara, Sabtu (18/12/2021).

Turut Hadir dalam Kegiatan Tersebut, Danyon D Pelopor Baebunta, Kompol Muh. Agus, Wakapolres Luwu Utara, Kompol H Amir Majid, Camat Baebunta, Andi Yasir, Kapolsek Baebunta, Ipda Neltiawaty, Makole Baebunta, Opu Andi Masita Kampasu, dan Tokoh Masyarakat, Andi Abdullah Rahim.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Luwu Utara juga turut melakukan pengundian Doorprize bagi warga yang ikut berpartisipasi dalam pelaksanaan Vaksin.

Saat menghadiri giat vaksinasi tersebut Kapolres Luwu Utara Menyempatkan diri mengakak Masyarakat yang hadir hari ini untuk mengajak keluarganya yang belum vaksin untuk ikut vaksinasi.

“Bagi yang keluarganya belum di vaksin silahkan diajak untuk melakukan vaksin. Karena dengan vaksin kita bisa mencegah penyebaran virus Covid-19 dan memperkuat kekebalan tubuh,” ucapnya.

Usai meninjau kegiatan vaksinasi di Mako Batalyon D Pelopor Baebunta, Kapolres Luwu Utara melanjutkan perjalanan untuk meninjau vaksinasi di Lapangan Subiantoro Sukamaju, Kecamatan Sukamaju.

Pos terkait