Kapolsek Baebunta Amankan Tiga Anak Muda yang Sedang Lakukan Balapan Liar

  • Whatsapp

LUWU UTARA — Polsek Baebunta melaksanakan pengamanan salat tarawih di beberapa masjid di kecamatan Baebunta Kabupaten Luwu Utara, Sabtu malam (26/5/2018).

Pengaman salat tarawih di wilayah hukum Polsek Baebunta Polres Luwu Utara di Desa Lara, Desa Salulemo dan Desa Bumi Harapan, dan giat patroli dan PAM salat Tarawih di masjid Jami Desa Lara yang dilaksanakn pada pukul 21.00 Wita.

Bacaan Lainnya

Regu patroli menyambangi warga Desa Lara selanjutnya piket patroli menerima laporan dari warga bahwa di Dusun Karya Mulia Desa Lara sekelompok anak muda melakukan balapan liar sehingga personil piket patroli langsung menuju TKP.

Patroli saat ke tempat terjadinya balapan liar dan berhasil mengamankan tiga unit sepeda motor bersama pemiliknya.

Kapolsek Baebunta IPTU Budi Amin mengatakan bahwa ketiga pelaku balapan liar sudah diamankan bersama sepeda motor yang digunakan dan langsung diangkut ke Polsek Baebunta.

Adapun pelaku balap liar yang diamankan bersama motornya, yakni Sultan (16) satu unit sepeda motor Honda Beat, Muh. Irsan (17) satu unit sepeda motor merek Suzuki Satria dan Fadli (20) satu unit sepeda motor merek Yamaha MioJ,” kata Kapolsek Baebunta.

Ketiga pelaku balapan liar kita amankan di Polsek Baebunta setelah diperiksa ketiganya mengakui perbuatannya dan tidak akan mengulanginya lagi,” tutup IPTU Budi Amin. (Put/*)

 

Pos terkait