Karateka FORKI Palopo Loloskan 12 Atlet di Pra Porprov, Ini Nama-namanya

  • Whatsapp

MEDU-ONLINE | MAKASSAR — Tim Karate FORKI Kota Palopo berhasil meloloskan 12 atlet karatenya di 8 kelas ke Pekan Olah Raga Provinsi (POR PROV) Sulsel akan digelar di Sinjai pada tahun 2022.

Kedua belas atlet itu adalah:
1.Muh.Abimeyzar (kata per.Pa)
2.Amilia ( kata per. Pi)
3.M.Arif Sutanto (kata beregu Pa)
4.Rijal (kata beregu Pa)
5.Gabriel (kata beregu Pa)
6. A.putri Akbar (kata beregu Pi)
7. Ananditha Mutia (kata beregu Pi)
8.Aulia Sahira ( kata beregu Pi)
9.Ilham (kumite -67 kg Pi)
10.Nurkliza ( kumite – 55 kg Pi)
11.Nadila (kumite +68 kg Pi)
12.Amy (kumite -68 kg Pi)

Hal itu dikatakan salah satu pelatih Karate FORKI Kota Palopo, Sensei Yansen Laa, Kamis (23/12/2022) di Makassar.

“Saya sebagai pelatih merasa bangga atas perjuangan para atlet Karate tim FORKI Pra POR Prov dari Kota Palopo, semoga hasil ini bisa maksimal lagi di POR Prov di Sinjai tahun depan,” kata Sensei Yansen Laa.

Ketua FORKI Kota Palopo, memberi apresiasi atas pencapaian Karateka yang turun bertarung untuk lolos ke Pra POR Provinsi Sulsel untuk mendapatkan kuota ke Sinjai.

“Selaku Ketua FORKI Kota Palopo, sangat memberi apresiasi atas pencapaian Karateka dari Palopo untuk lolos ke apalagi saingan sekarang sudah merata di setiap kota dan kabupaten, latihannya lagi ditingkatkan lebih keras untuk bisa merebut medali emas di Sinjai pada tahun depan,” kata dr Abdul Syukur Kuddus.

Menurutnya, ada peningkatan dari POR Prov sebelumnya, saat digelar di Kabupaten Pinrang.

“Saat di Pinrang, Karate Palopo hanya meloloskan 7 orang, Alhamdulillah tahun ini dari 8 kelas 12 Karateka lolos. Semoga bisa meraih medali emas lebih dibanding sebelumnya,” tutup dr Abdul Syukur Kuddus. (*)

Pos terkait