Kecelakaan Maut di Toraja Truk Tabrak Tukang Bemor 1 Tewas di Tempat

  • Whatsapp

MEDU-ONLINE.TORAJA — Tukang Sitor (becak motor) tewas terseret dan terlindas mobil truk hingga kepalanya pecah. Dua korban lainnya dilarikan ke Rumah Sakit di Toraja Utara, Senin 26/4/2021.

Ipul (20 tahun) bernasib nahas, saat Sitor yang sedang dikemudikannya, mengangkut dua orang penumpang, ditabrak oleh truk dengan nomor polisi DP 8385 B, dijalan Andi Mappanyukki, Kecamatan Rantepao, sekitar pukul 05.30 Wita.

Diketahui truk seketika menyerempet dan menabrak Sitor dengan nomor polisi DD 5334 II, membuat tukang sitor terseret hingga kepala Ipul terlindas oleh ban truk itu.

“Pengendara mobil hendak mengambil airnya yang terjatuh di pedal, dan tidak melihat sitor yang ada di depannya, sehingga menabrak lalu menyeret dan melindasnya sampai masuk dibawah mobil,” ungkap Jufri, saksi mata dalam kecelakaan maut tersebut.

Dua orang penumpang lainnya yakni Ferawati (25 tahun) mengalami luka lecet dilutut sebelah kiri, telapak tangan kanan dan dahi. Sementara Sangngen (42 tahun) mengalami luka robek pada dahi, hidung, bibir dan leher.

salah satu penumpang yang tertabrak di Rantepao Toraja Utara.

“Kedua penumpang didalam Sitor terlempar dibahu jalan dan terseret sitor yang tertabrak truk itu,” tambah Jufri.

Saat ini jenazah Ipul berada dirumah duka dan akan segera dimakamkan, sementara korban lainnya masih menjalani perawatan medis di Rumah Sakit Elim Rantepao.

Sementara sopir truk berinisial AJ (24 tahun), bersama truk yang dikemudikannya, diamankan warga dan dibawa ke Polres Toraja Utara.

Pos terkait