Keterbatasan Alat X-Ray, Rutan Kelas llB Masamba, Dua Kali Gagalkan Penyelundupan Sabu

  • Whatsapp

MEDU.ONLINE – Rumah Tahanan Kelas llB Masamba Kabupaten Luwu Utara sudah dua kali menggagalkan penyeludupan narkoba jenis sabu.

Kepala Rutan Kelas llB Masamba, Iskandar Djamil saat dikonfirmasi awak media menuturkan bahwa sejak ia bertugas di Rutan Kelas llB Masamba pada 3 Februari 2020, petugas Rutan sudah dua kali menggagalkan penyelundupan Sabu.

Bacaan Lainnya

Dimana paket sabu-sabu sering kali ditemukan petugas pada pengunjung yang hendak membesuk warga binaan Rutan Kelas llB Masamba.

“Kita juga pernah menggagalkan seorang wanita warga Luwu Utara pada 17 Maret 2020 yang hendak membesuk suaminya dengan membawa paket sabu-sabu dan hari ini kita menggagalkan warga Luwu Timur, ” pungkas Iskandar, Senin (15/6/2020).

Menurut Iskandar petugas rutan selalu melakukan penggeledahan secara manual ke setiap pengunjung yang datang ke Rutan Kelas llB Masamba.

“Karena kita tidak memiliki alat E-ray maka kita melakukan penggeledahan secara manual tetapi hal tersebut tidak membatasi kami berkerja lebih baik lagi,” ujarnya.

Diketahui Iskandar Djamil sebelum bertugas di Rutan Kelas llB Masamba, ia pernah bertugas di Lapas Palopo selama 2 Tahun 3 Bulan. (Pt)

Pos terkait