Ketua Bhayangkari Cabang Luwu Utara: Jangan Terpancing dengan Berita Hoax

  • Whatsapp

LUWU UTARA — Bhayangkari Cabang Luwu Utara mengadakan pertemuan rutin bulanan di Aula Polres Luwu Utara, Sabtu (20/4/2019).

Pertemuan rutin ini dihadiri oleh sejumlah pengurus Bhayangkari Cabang Luwu Utara serta Bhayangkari ranting se-kecamatan Luwu Utara.

Ketua Bhayangkari Cabang Luwu Utara, Hana Boy dalam sambutannya menyampaikan bahwa sekarang ini masa perhitungan surat suara calon pilpres dan wakil pilpres dan saya berharap ibu-ibu jangan terpengaruh berita hoax yang banyak di media sosial seperti Facebook, Twitter dan Instagram.

“Saya tau ibu-ibu yang ada di sini pilihannya berbeda beda, walaupun pilihan kita berbeda tetapi kita tetap satu Indonesia,” ujarnya.

Istri Kapolres melanjutkan, mari kita bijak dalam melihat postingan di medsos dan saya juga berharap ibu-ibu tidak ikut memposting hal-hal yang mengundang kegaduhan atau berita Hoax.

Pertemuan rutin ini dirangkaikan dengan arisan bulanan, cara menggunakan make up, penggalangan dana dengan kotak Rp. 2000, penggalangan dana bedah rumah, pengumpulan sembako untuk warga kurang mampu serta penyerahan hadiah untuk para pemenang lomba admin Bhayangkari.

Penulis: Putri

Pos terkait