Ketua Bhayangkari Cabang Luwu Utara Terima Piala Lomba Voli

  • Whatsapp

LUWU UTARA – Beberapa waktu yang lalu, tepatnya pada akhir bulan September 2019 lalu Bhayangkari Cabang Luwu Utara meraih prestasi yang membanggakan.

Dimana tim Voli Bhayangkari Cabang Luwu Utara telah mendapatkan Juara 3 dalam lomba Voli, yang digelar Polda Sulsel dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) yang ke-67.

Dengan adanya prestasi ini maka tepatnya Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari Ke-67 yang bertepatan tanggal 31 Oktober 2019 para ketua Bhayangkari Cabang menerima piala lomba tersebut secara resmi dari Ibu Kapolda Sulsel, Ny. Anneke Mas Guntur.

“Saya mengucapkan terima kasih banyak untuk ibu-ibu Bhayangkari yang telah berjuang untuk mengharumkan nama Bhayangkari Luwu Utara,” ucap Ketua Bhayangkari Cabang Luwu Utara, Ny. Hana Boy saat dikonfirmasi melalui WhatsApp pribadinya.

Diketahui sebelumnya tim voli bhayangkari Luwu Utara di beri julukan The Fighter Team alias tim pejuang. Yang mana julukan tersebut sebagai ucapan terima kasih Ketua Bhayangkari Cabang Luwu Utara kepada anggotanya.

Penulis: Putri

Pos terkait