Ketua Bhayangkari Hana Boy Rindu dan Haus Aksi Kemanusiaan

  • Whatsapp

LUWU UTARA — Rindu akan aksi kemanusiaan, ibu-ibu bhanyangkari kembali sambangi warga kurang mampu di Dusun Mario Lama, Desa Mario, Kecamatan Baebunta, Kabupaten Luwu Utara, Selasa (4/3/2018).

Lama tidak melaksanakan Bantuan Sosial (Bansos) Ibu-ibu Bhayangkari sambangi 2 (dua) warga kurang mampu di Dusun mario lama, yang di dampingi langsung oleh Bhabinkamtibmas Polsek Baebunta Brigpol Abd. Rahim.

Ketua Bhayangkari Luwu Utara Hana Boy, mengatakan kalau dirinya rindu dengan memberikan Bansos kepada masyarakat yang kurang mampu.

“10 hari tidak bansos rasanya kangen banget makanya pas ada kesempatan saya langsung mengajak ibu-ibu Bhayangkari untuk bansos dan mencari tau tempat warga yang kurang mampu”, ujar Hana.

Adapun dua warga yang di berikan bantuan berupa sembako yaitu nenek Nija (90) yang tinggal sendiri di gubuk berukuran 3×3 meter persegi dan Nenek Jompo, Sania (110).

Selain itu Hana menambahkan bahwa ini bantuan dari Bhabinkamtibmas Polsek Baebunta dan saya ucapakan terima kasih banyak atas infonya.

“Terima kasih banyak Pak atas infonya dan saya berharap kalau bapak megetahui ada warga yang kurang mampu dan patut untuk di bantu tolong infokan kesaya”, ucap Hana kepada Bhabinkamtibmas Polsek Baebunta.(Putri/*)


Kirim dari Fast Notepad

Pos terkait