Ketua DPC PBB Instruksi Caleg PBB Patuh Peraturan Jadwal Kampanye

MEDU ONLINE,¬† LUWU UTARA — Ketua DPC Partai Bulan Bintang (PBB) Kabupaten Luwu Utara, Sannun, menginstruksikan seluruh calon anggota legislatif (Caleg) PBB, umumnya di Daerah Pemilihan (Dapil) Luwu Raya, dan khususnya di Luwu Utara, untuk patuh pada aturan dan jadwal kampanye, dengan senantiasa menjaga soliditas kesatupaduan pergerakan antar sesama Caleg dan kader di masing-masing daerah pemilihannya.

“Kami sudah mengimbau ke seluruh Caleg dan kader PBB se-Dapil Luwu Raya ini, agar taat pada aturan main, sebagaimana yang diberlakukan KPU beserta Bawaslu. Malah, memasuki masa tenang ini, kita telah sampaikan untuk tertib dan bergerak bersama lakukan penurunan Alat Peraga Sosialisasi (APS) masing-masing yang memuat unsur kampanye,” kata Sannun saat ditemui di Sekretariat DPC PBB Luwu Utara, di Kappuna Masamba, Selasa (7/11/2023).

Menurutnya, hal tersebut menindaklanjuti arahan Ketua DPW PBB Sulsel, Dr. Ir. H. Badaruddin Puang Sabang MM, bahwa seluruh Caleg PBB harus terus memperkuat pergerakan di lapangan, yang berbasis desa, pelosok kampung, dan TPS, dengan bertumpu pada kekuatan kesatupaduan pergerakan antar sesama Caleg serta ketaataan pada aturan, demi menciptakan suasana pemilu yang sejuk, damai dan berkeadilan.

‚ÄúPergerakan kami berbasis desa, pelosok kampung, dan TPS, itu demi memaksimalkan dukungan suara pemilih akar rumput. Juga secara terbuka, Ketua DPW, Puang Badar telah tekankan pada seluruh kader, seluruh caleg bergerak untuk mendapatkan simpati rakyat dengan cara-cara yang benar dan bisa terpilih menjadi anggota legislatif di masing-masing tingkatan,” ungkapnya.

“Goalnya, sesuai target PBB di Pemilu kali ini, minimal meraih satu kursi disetiap kabupaten/kota dan satu kursi untuk Dapil 11 Luwu Raya ini. Saya pikir, bila bergerak dengan energi positif insaniah dan energi positif Ilahiah, maka Allah akan meridhai. Kuncinya, kami selalu optimis, cita-cita ini harus dikejar dan diraih. Insyaallah,” tambah Sannun.

Pos terkait