Ketua DPRD Luwu Utara Tinjau Banjir di Kecamatan Mappideceng

MEDIA DUTA, LUWU UTARA — Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Luwu Utara, Basir meninjau langsung lokasi yang terdampak banjir di Kecamatan Mappideceng, Kabupaten Luwu Utara, Selasa (23/4/2024).

Ketua DPRD Luwu Utara, bersama dengan Bupati Luwu Utara dan Camat Mappideceng, mengunjungi desa-desa yang terkena dampak banjir, termasuk Desa Kapidi, Ujung Mattajang, dan Desa Tara Tallu.

Tinjauan tersebut dilakukan untuk memantau kondisi langsung di lapangan dan mendengarkan langsung keluhan serta kebutuhan warga terdampak.

Menurut Ketua DPRD Luwu Utara, kunjungan ini dilakukan untuk memastikan bahwa pihak pemerintah daerah siap memberikan bantuan dan penanganan yang tepat serta efektif kepada masyarakat yang terkena dampak banjir.

“Saya bersama dengan Bupati telah melihat sendiri kondisi yang terjadi di sini, ” ujar Ketua DPRD Luwu Utara.

Ketua DPRD juga menyampaikan komitmennya untuk terus memperjuangkan alokasi anggaran yang memadai untuk penanganan bencana dan pengembangan infrastruktur yang mampu mengurangi risiko banjir di masa mendatang.

Diharapkan kunjungan dan komitmen dari Ketua DPRD Luwu Utara ini dapat memberikan dorongan positif dalam upaya penanganan dan pencegahan banjir di wilayah tersebut serta memberikan ketenangan bagi masyarakat yang terdampak.

Pos terkait