Ketua DWP Setwan DPRD Lutra, Terima Piala Juara Lomba Kreasi Makanan Olahan Sagu dari Bupati

  • Whatsapp

LUWU UTARA — Setelah menang pada Lomba Kreasi Makanan Olahan Sagu, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Sekwan DPRD Luwu Utara, akhirnya mendapatkan piala juara dari Bupati Luwu Utara.

Piala tersebut diterima langsung ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Sekwan DPRD Luwu Utara Ny. Harabiah Muchtar Jaya S.Pd saat Hari Ulang Tahun Dharma Wanita Persatuan Luwu Utara, dan Pelantikan TP-PKK Kecamatan se-Luwu Utara, Rabu (2/1/2019). Di Aula Lagaligo Kantor Bupati Luwu Utara.

Istri Sekwan DPRD Luwu Utara, menerima piala juara III tersebut bersama dengan sejumlah juara lainnya.

“Saya sangat bersyukur dan berterima kasih mudah mudahan kedepannya bisa meningkat lagi. Ini semua berkat kerjasama kita semua di DWP sekwan”,kata Ny. Harabiah Muchtar Jaya, seusai menerima piala.

Harabiah mengungkapkan, DWP Sekwan DPRD Luwu Utara melalui motivasi juara tersebut, akan terus berkontribusi dalam mensosialisasikan bahan makanan sagu kepada masyarakat,

“Pertama kita sosialisaksikan kepada semua DWP sekwan, supaya kita berkreasi olahan dari sagu, setelah itu kami turun ke masyarakat, memberi edukasi cara membuat menu dari kreasi sagu”, tuturnya.

Sebelumnya, pada lomba Kreasi Makanan Olahan sagu yang digelar TP-PKK Luwu Utara, DWP Sekwan DPRD Luwu Utara meraih juara III (tiga).(Sul/**)

Pos terkait