Kok Bisa, Dua Gambar Anggota DPRD Terpilih Tak Ada di Baliho Ucapan Selamat Pelantikan

  • Whatsapp

LUWU UTARA – Dua gambar anggota DPRD terpilih Luwu Utara tidak ditampilkan pada baliho ucapan selamat pelantikan yang dipasang oleh Sekertariat DPRD Luwu Utara di halaman kantor DPRD Luwu Utara.

Kedua anggota DPRD Luwu Utara yang gambarnya tidak dipasang yakni Hamruddin dari partai PAN dan Muhammad Said dari partai Nasdem.

Muhammad Said, anggota DPRD Luwu Utara partai Nasdem mengatakan bahwa ini mungkin karena kelalaian panitia saat melakukan pencetakan.

“Harusnya sebelum di cetak,panitia periksa lebih dulu, jangan seperti ini. Kan tidak enak dilihatnya,” kata Muhammad Said, Selasa (27/8/19).

Sementara itu, Kabag Persidangan DPRD Luwu Utara, Saleh saat ditemui disela-sela paripurna mengatakan bahwa kesalahan ini ada di percetakan.

“Desain gambar yang kita berikan ke percetakan itu lengkap 35 orang. Akan tetapi setelah jadi, ada dua orang yang gambarnya tidak ada di dalam baliho,” jelas Saleh.

Ia juga menyebutkan jika pihaknya sudah meminta kepada pihak percetakan untuk mencetak ulang gambar dua anggota DPRD tersebut untuk ditempelkan di baliho ucapan pelantikan.

 

Penulis: Putri

Pos terkait