Komunitas FKJ Brother Berbagi Kewarga Kurang Mampu di Palopo

  • Whatsapp

MEDU-ONLINE.PALOPO — Komunitas FKJ (Komunitas Farid Kasim Judas) Brother Kembali menggelar aksi sosial dengan berbagi bantuan berupa 100 Kg Beras kepada masyarakat di Kelurahan Salobulo dan masyarakat di Kelurahan boting, Jumat (25/12/2020)

Bantuan berupa 100 Kg beras ini diberikan langsung kepada masyarakat di Kelurahan Salobulo dan masyarakat di Kelurahan boting dimana setiap kelurahan masing-masing mendapatkan 50 Kg yang akan dibagikan kepada masyarakat yang kurang mampu.

Aksi sosial kali ini dipimpin langsung Pembina FKJ Brothers, Farid Kasim Judas, yang juga Plt. Kadis pengendalian penduduk dan keluarga berencana, ini sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama.

Bantuan kali ini diberikan kepada masyarakat yang kurang mampu sebagai bentuk kepedulian, dan perhatian kita ditambah lagi dalam situasi pandemi Covid-19 sekarang ini, banyak masyarakat yang memang membutuhkan.

” Bukan seberapa besar jumlahnya, ini merupakan bentuk kepedulian kita dan semoga niat baik kita ini bisa bermanfaat dan mengurangi sedikit kesulitan kepada sesama yang membutuhkan bantuan.”

Pos terkait