Kualifikasi Meyakinkan, Panjat Tebing Palopo Target Medali Emas di Porprov Sulsel

MEDU-ONLINE, SINJAI | Manajer panjat tebing Kota Palopo, Ade Isharianto optimis target medali pada pekan olahraga provinsi (Porprov) Sulawesi Selatan (Sulsel) ke XVII di Kabupaten Sinjai dan Bulukumba.

“Kami target medali emas di salah satu kelas yang dipertandingkan. Dari empat kelas yaitu speed perorangan dan combine putra putri, Insya Allah masing-masing raih medali,” katanya Minggu (23/10/2022).

Ade menjelaskan dengan kouta atlet Palopo sejumlah delapan orang dengan komposisi empat laki-laki dan empat perempuan. Dengan latihan yang rutin dan disiplin sejak pra porprov kondisi stamina dan fisik yang fit.

“Saat ini kondisi atlet panjat tebing kami sudah siap berkompetisi pada Porprov ke XVII ini, dengan latihan yang disiplin kami optimis raih hasil yang maksimal,” jelasnya.

Sementara saat ini bergulir kualifikasi pada kelas speed putra dan putri di area bekas kantor Bupati Sinjai.

“Kita liat star awal cukup baik di kelas putra kecepatan atlet Palopo lumayan baik,” tandas Ade di area venue panjat tebing.

Diketahui Atlet panjat tebing Palopo putra, Arya Candra, Anwar Ibrahim, Ibnu Hajar Bidory, Fadli Faisal sedangkan atlet putri Annisa Ariana Asmi, Eki Wing, Iren dan Wahyuniarti.

Pos terkait