Kunjungi 4 Loket Layanan, Dewas PAM TM Pesankan Kedepankan Pelayanan yang Baik

  • Whatsapp

MEDU.ONLINE.PALOPO – Mengawal peran Direksi dalam rangka memberikan layanan yang prima kepada pelanggan merupakan salah satu fungsi dari Dewan Pengawas (Dewas) PAM Tirta Mangkaluku (TM) Palopo.

Dewas PAM TM, pada Jumat 23 Juli 2021 melakukan kunjungan ke loket-loket layanan milik PAM TM.

Kunjungan dilakukan di empat loket layanan, yaitu di Telluwanua, Perumnas, MPP, dan loket di Jl Pemuda.

Hismah Kahman (Ketua Dewas), Imam Pribadi (Sekretaris Dewas) dan Wahida Karim (Anggota Dewas) mengawali kunjungannya, didampingi Manager Keuangan Andi Megawati dan Asisten Manager Perbendaharan Yulianti.

Dewas secara langsung melihat proses layanan di masing-masing loket oleh operator.

Pada kesempatan itu pula dimanfaatkan dengan mengajukan beberapa pertanyaan ke operator yang bertugas, seputar layanan di loket.

Tak lupa pula Dewas berpesan ke masing-masing petugas loket agar senantiasa mengedepankan pelayanan yang baik kepada pelanggan yang berkunjung ke loket milik PAM TM. (Rls)

Pos terkait