Kunker Di Polres Luwu Utara, Ini Pesan kapolda Sulsel

  • Whatsapp

MEDU-ONLINE LUWU UTARA – Selain menjaga stabilitas keamanan dalam negeri, tugas Polri saat ini juga melakukan penegakan protokol kesehatan guna mengatasi pandemi Covid-19 yang masih terjadi.

Hal itu disampaikan Kapolda Sulsel, Irjen Pol Merdisyam saat memberikan arahan kepada seluruh Anggota Polres Luwu Utara dalam rangkaian kunjungan kerjanya di Aula Mako Polres Luwu Utara, Rabu (9/6/2021).

“Saya harap penegakkan protokol kesehatan dan kegiatan menekan covid-19 dilaksanakan dengan baik, jangan hanya mengejar akumulasi laporan,” ungkap Kapolda.

Selain itu, dalam arahannya juga Kapolda merasa bangga atas kinerja Polres Luwu Utara, yang tetap berjalan baik ditengah kondisi kekurangan personel dalam menghadapi bencana alam dan hantaman Covid-19.

Turut hadir dalam kunjungan tersebut, Ketua Bhayangkari Sulsel, Shanty Merdisyam bersama jajaran, Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol E.Zulpan, Karo Ops Polda Sulsel, Dansat Brimob, Dirbinmas, Dirresnarkoba, Dirreskrimum, Dirintelkam, Dirpamobvit, dan Dirpolairud.

Sebelumnya, begitu tiba di Polres Luwu Utara, Kapolda disambut oleh Kapolres Luwu Utara, AKBP Irwan Sunuddin, Bupati Lutra Indah Putri Indriani, Wabup Luwu Utara, Ketua DPRD Lutra, Ketua Pengadilan Negeri Lutra, Kajari Lutra, Pabung Kodim Palopo.

Kapolda dan Ibu Bhayangkari disambut dengan pengalungan dan pemberian bunga, dilanjutkan Tari Paduppa dan tradisi jajar hormat Polres Lutra. Setelah itu, Irjen Pol Merdisyam dan rombongan menyalami jajaran Kepala Satuan (Kasat) dan Kepala Sektor (Kapolsek) Polres Luwu Utara.(*)

Pos terkait