Lakalantas Di Sukamaju, Mobil Minibus Terlempar Dari Badan Jalan

  • Whatsapp

MEDU ONLINE, LUWU UTARA — Sebuah mobil minibus merk Avanza dengan nomor polisi DN 1009 NW warna putih terlempar dari badan jalan kurang lebih 10 meter.

Mobil minibus tersebut diduga menabrak sebuah motor tanpa nomor polisi. Kejadian tersebut di jalan poros trans Sulawesi di desa Sapta Marga, kecamatan Sukamaju, Jumat (19/11/2021).

Kapolsek Sukamaju Iptu Muhammad Jayadi saat dikonfirmasi atas kejadian tersebut mengatakan, kami hanya penanganan awal, selanjutnya kami akan serahkan ke Kanit Lakalantas Polres Luwu Utara.

“Kami hanya penganan awal, selanjutnya kami akan serahkan ke Kanit Laka Polres Luwu Utara untuk penganan selanjutnya,” kata Iptu Jayadi

Sementara itu Kanit Lakalantas Polres Luwu Utara Aipda Frans mengatakan, tidak korban jiwa atas kejadian tersebut, pengendara sepeda motor hanya mengeluhkan lengan sebelah kanan terasa sakit. Kemudian mobil tersebut akan derek ke Polres Luwu Utara

” Penumpangnya hanya dua orang, dengan tujuan hendak ke Sukamaju, sopirnya tidak apa-apa,”kata Frans saat berada di TKP

Menurutnya, Saat dimintai kronologis kejadian, sang sopir enggan memberi keterangan.

“Saat dimintai keterangannya, sang sopir hanya diam saja,”ujarnya

Dan pengendara motor langsung di bawa ke Puskesmas Bone-Bone untuk mendapatkan perawatan.

Tidak ada korban jiwa atas insiden tersebut, motor yang diduga ditabrak mobil tersebut hancur bagian depan dan pecah bagian mesin.

Sementara pemilik kendaraan roda dua (Motor) atas nama Agung (22) warga desa Banyuurip, dusun Kopi-kopi.

Pos terkait