Lampaui Target, Alumni AKPOL 1999 Polda Sulteng Sukses Gelar Vaksinasi

  • Whatsapp

MEDU ONLINE, PALU – Pelaksanaan vaksinasi yang lakukan oleh Alumni AKPOL 1999 Polda Sulteng mampu melampaui target 50.000 penerima vaksin dosis 1, 2 dan 3.

Diungkap oleh Kabag Binkar Polda Sulteng, AKBP Boy Samola usai pelaksanaan Puncak kegiatan Akabri 1999 Peduli untuk wilayah Polda Sulteng yang dilaksanakan di halaman Markas Satuan Polair Polres Donggala, Rabu (20/10/2021).

“Untuk hari ini kami hanya menyiapkan 500 dosis karena untuk menghindari kerumunan. Total penerima vaksin yang dilakukan di kabupaten Donggala, Tolitoli dan Banggai telah mencapai 55.104 penerima vaksin,” ujar mantan Kapolres Luwu Utara Polda Sulsel tersebut pada awak media.

Senada dengan rekannnya, Kapolres Donggala, AKBP Mohammad Yudhi Sulistyo menyebutkan ada desa dengan jumlah penerima vaksin mencapai 100 persen.

“Dari kelima desa tersebut, ada empat desa yang berada diwilayah hukum Donggala. Atas capaian itu kami memberikan piagam penghargaan kepada semua pihak yang membantu kelancaran kegiatan vaksinasi diwilayah tersebut,” ujar AKBP Mohammad Yudhi Sulistyo.

Diketahui, kegiatan tersebut adalah rangkaian kegiatan AKABRI 1999 Peduli yang puncak acaranya digelar di Mako Brimob, Depok (20/10/2021) yang diikuti serentak 34 Provinsi melalui virtual.

Untuk Alumni Akpol 1999 Polda Sulteng masing-masing AKBP Boy Samola (Kabag Binkar SDM), Yudie Sulistyo (Kapolres Donggala), Budi Batara (Kapolres Tolitoli), Satria Vibrianto (Kapolres Banggai). Dan dua BKO di Kabupaten Poso yakni AKBP Bogiek Sugiyarto dan AKBP Kurniawan Tandi Rongre. (*)

Pos terkait