Legislator Golkar Wakili Indah Kembalikan Formulir Calon Bupati di PDIP Luwu Utara

  • Whatsapp

LUWU UTARA — Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, juga mengembalikan formulir pendaftraan calon bupati Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) pada Pilkada Luwu Utara tahun 2020.

Pengembalian formulir pendaftaran calon bupati PDIP diwakili Husain SE yang diterima langsung ketua Mahfud Sidiq Irjaz, Dewan Pimpinan Cabang PDIP Luwu Utara bersama tim penjaringan dan pengurus partai di Hotel Remaja Indah, Jalan Pajjora Masamba, Kecamatan Masamba.

Husain mengatakan, Indah Putri Indriani minta maaf karena tidak bisa hadir karena melaksanakan tugas kedinasan di Kecamatan Rongkong dan Seko.

“Bu Indah tadi pagi berangkat jam 08.00 bersama rombongan dan mengamanakan kepada saya untuk mewakili mengembalikan formulir pendaftara,” kata Husain.

Indah Putri berharap, kata Husain, PDIP dapat berkolisi pada pilkada tahun 2020.

“Pilkada 2015 kemarin PDIP mengantarkan bu Indah menang, harap kemenangan itu bisa diraih lagi pada Pilkada 2020,” ucapkan Husain.

Sementara itu Ketua DPC PDIP Luwu Utara, Mahfud Siddiq Irjaz saat dikonfirmasi terkait perwakilan Bupati Luwu Utara mengatakan bahwa penyerahan dan pengambilan berkas itu bisa diwakili.

“Pengambilan dan pengembalian formulir pendaftaran bisa diwakili yang tidak bisa diwakili adalah uji kepatutan yang akan dilaksanakan di Makassar, karena menyangkut visi misi bakal calon,” jelasnya.

Diketahui, Husain merupakan anggota DPRD Luwu Utara dari Partai Golkar.

 

Penulis: Putri

Pos terkait