Letakkan Batu Pertama Masjid Al-Hasan Pajalesang, Wali Kota Palopo Ajak Pelihara Kebersamaan

  • Whatsapp

MEDU.ONLINE.WARA – Wali Kota Palopo Drs HM Judas Amir MH melakukan peletakan batu pertama pembangunan Masjid Al-Hasan Kelurahan Pajalesang, Kecamatan Wara, Kota Palopo, Senin 2 Agustus 2021 pagi.

Pada kesempatan itu, Judas menyampaikan bahwa membangun rumah ibadah adalah niat baik.

“Kita sudah berencana membagun rumah ibadah, maka niat baik ini. Kita usahakan agar masjid ini,┬ádipergunakan dengan baik, untuk memelihara untuk kebersamaan kita,” kata Judas.

“Marilah kita tempatkan rumah ibadah, dapat pula untuk membicarakan kebaikan bersama, supaya kalau kita sudah bicara bersama, berarti tidak ada orang yang besar, dan tidak ada orang kecil, sama-sama kita semua mau diberikan keselamatan oleh Allah SWT,” sambungnya.

Judas menyebutkan tugas pemerintah adalah mempersiapkan sesuatu yang baik.

“Pemerintah itu tugasnya adalah untuk mempersiapkan sesuatu yang baik, untuk mencegah yang kurang baik,” ujarnya.

“Jadi tentu kita bersyukur dengan adanya pembangunan masjid ini, bertambahnya tempat untuk berdiskusi baik, bercerita panjang untuk kebaikan dunia dan akhirat, kalau ini sudah kita wujudkan, itulah tujuan yang hakiki,” sebutnya lagi.

Sementara itu, Ketua dan pengurus masjid menyampaikan terima kasih atas kehadiran Walikota melakukan peletakan letakkan batu pertama pembangunan masjid.

Pengurus berharap masjid ini menjadi berkah untuk semua.

Turut hadir pada kegiatan itu, Camat Wara Sainal Sahid, Lurah Pajalesang dan pengurus masjid dan undangan lainnya. (Rls)

Pos terkait