Lewat Gerakan NasDem Peduli, RMS Santuni Anak Penderita Tumor hingga Hafiz Qur’an di Takalar

  • Whatsapp

MEDU.ONLINE.TAKALAR – Ketua DPW NasDem Sulsel, Rusdi Masse bersama rombongan, melakukan kunjungan konsolidasi partai di Kabupaten Takalar.

Dalam kunjungan tersebut, Rusdi Masse menyempatkan waktu menyantuni anak yatim dan anak penderita tumor, hingga anak penghafal Al-Qur’an.

Lewat gerakan NasDem Peduli, Wakil Ketua Banggar DPR RI itu, memberi santunan uang tunai kepada anak panti.

Juga memberikan bantuan kepada anak penderita tumor mata, Putri Agustina.

Tak hanya itu, RMS menyerahkan bantuan kepada dua anak juara lomba internasonal yakni Rachmat Eriand dan Arya Putra Bintara.

Keduanya adalah putra Takalar yang telah menjuarai Lomba The Winner MTQ Virtual Sawakil Arab Internasional.

Penyerahan bantuan itu turut disaksikan oleh Bupati Takalar Syamsari Kita, dan Wakil Bupati Takalar yang juga ketua NasDem Takalar, Achmad Daeng Sere.

Kunjungan yang dilakukan di tengah pandemi Covid-19 ini, Partai NasDem Sulsel tetap menerapkan protokol kesehatan ketat.

Dalam kunjungan konsolidasi itu, Rusdi Masse menyampaikan bahwa kedatangannya ke daerah untuk mengecek lengkapan stuktur partai.

Menurut mantan Bupati Sidrap dua periode itu, struktur itu sangat penting untuk membesarkan organisasi.

“Ibarat kita bangun rumah kalau kita tidak bangun pondasi bangunan rumah itu tidak bisa berdiri, maka struktur itu sangat penting untuk membesarkan partai NasDem di Takakar ini,” tegas Rusdi Masse dalam rilis yang diterima, Selasa 6 Juli 2021.

Sementara Sekretaris DPD NasDem Takalar Abdul Hakim Tompo menyampaikan bahwa dari 9 DPC Takalar 6 DPC strukturnya telah rampung dan telah diserahkan ke DPW.

“3 DPC juga sudah kami benahi dan sudah rampung dan struktur pengurusnya segara diserahkan ke DPW. Begitu juga dengan pengurus Garnita di 9 DPC telah kami rampungkan,” ujar Abdul Hakim.

Pada kesempatan ini RMS Juga telah menasdemkan mantan General Manajer Pabrik Gula Takalar, Johaner Pardede alias Karaeng Naba, Ishak Misli Lassang (Tomas), Ashari (Seniman) dan Fatir (Aktivis media. (Rls)

Pos terkait