Lewat “RMS Peduli” Paket Sembako Disalurkan ke Panti Asuhan dan Warga Kurang Mampu di Palopo

  • Whatsapp

PALOPO–Mendapatkan kemuliaan dan harta berlimpah tidak membuat H Rusdi Masse Mappasessu yang kerap diakronimkan dengan sapaan “RMS” menjadi lupa diri dan tinggi hati.

Anggota DPR RI asal Fraksi NasDem itu melalui Media Center RMS di kota Palopo, berbagi tali asih jelang pergantian tahun, Selasa (31/12/2019) kemarin.

Bacaan Lainnya

Lewat rilis yang diterima redaksi, sang koordinator, Syamsiar Syam (Bunda Mano) menyambangi 4 panti asuhan dan rumah-rumah warga miskin untuk diberikan paket sembako. 

“Kami lewat program RMS Peduli ingin berbagi sedikit kebahagiaan dengan saudara-saudara kita yang ada di Panti Asuhan, dan juga warga miskin yang ada di Palopo. Mudah-mudahan ini menjadi berkah dalam menyambut tahun baru 2020, karena dengan ini kita saling mendoakan, Tuhan menyuruh kita sebagai hamba untuk senantiasa banyak bersyukur dan saling mendoakan,” ucap Bunda Mano, koordinator Media Center RMS di kota Palopo, Rabu 1 Januari 2020.

Adapun Panti Asuhan yang ia sambangi diantaranya Panti Asuhan Nur Ilahi Balandai, Al Annur Tobulung, Hidayatullah Batu Mancani, dan Al-Muhaimin Jalan Andi Djemma serta warga kurang mampu di Kecamatan Wara Timur. (*)

Pos terkait