Mabuk, Bapak di Telluwanua Perkosa Anak Tiri Saat Istri Keluar Rumah, Polisi Kejar Pelaku

  • Whatsapp

MEDU-ONLINE, PALOPO – Seorang bapak di Kota Palopo, Sulawesi Selatan, tega melakukan perbuatan bejat kepada anak tirinya.

Pelaku inisial F, beralamat di Kelurahan Pentojangan, Kecamatan Telluwanua, Kota Palopo. Ia dilaporkan oleh istrinya ke Mapolsek Telluwanua pada Minggu (2/1/2022).

Kapolsek Telluwanua AKP Edi Sulistyono mengatakan, pelaku kini sudah dalam pengejaran petugas.

“Pelaku melarikan usai kejadian. Kini sudah dalam pengejaran,” kata Edi dikonfirmasi, Senin (3/1/22).

Edi menjelaskan kejadian pemerkosaan terjadi pada Minggu (2/1/22) sekitar pukul 7.00 WITA. Saat itu, korban masih tidur di kamarnya.

Sedangkan ibu korban, sedang di luar rumah sejak pukul 05.00 WITA. Informasinya, sedang ibadah ke gereja.

Melihat rumah sepi, pelaku melancarkan aksi bejatnya. Tak butuh waktu lama, ia memperkosa anak tirinya yang masih di bawah umur itu.

Korban sempat melawan, namun tak berdaya.

“Didalam kejadian tersebut korban melawan sambil berteriak, namun tidak ada orang yang mendengar mengingat kondisi tempat tinggal korban jauh dari pemukiman yaitu ditepi bukit,” kata Edi.

Saat terjadi pemerkosaan, pelaku diketahui dalam kondisi mabuk.

“Saat terjadi pemerkosaan pelaku dalam kondisi mabuk terpengaruh minuman keras berdasarkan informasi dari ibu korban,” sebut Edi.

Sementara usai kejadian, korban mengadu ke tetangganya.

“Kejadian tersebut diketahui setelah korban memberitahukan kepada per. A, alamat kelurahan Pentojangan Kec. Telluwanua Kota Palopo,” jelas Edi.

Usai menerima laporan, petugas mendatangi TKP dan memeriksa saksi. Juga mengantar korban untuk visum di rumah sakit. (*)

Pos terkait