Maju di Pilkades 2022, Agus Siap Jadikan Desa Pao Sebagai Desa Mandiri dan Mengurangi Pengangguran

  • Whatsapp

MEDU ONLINE, MALANGKE BARAT- Agus, Opu Dg Mapata siap Maju bertarung di Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak Tahun 2021, Desa Pao, Kecamatan Malangke Barat, Kabupaten Luwu Utara.

“Saya akan menjadikan Desa Pao yang maju agar menjadi Desa Percontohan di Luwu Utara khususnya Kecamatan Malangke Barat lebih baik kedepannya,” kata Agus.

Agus, bakal calon (balon) Kepala Desa Pao, mengatakan kepada awak media ini Jumat (17/12/2021) bahwa dirinya siap mencalonkan dirinya dan mengabdi sebagai kepala desa untuk membangun Desa Pao agar lebih baik lagi.

“Dari niat dan hati nurani serta dukungan dari masyarakat Desa Pao, saya siap maju di Pilkades serentak 2022, untuk membangun Desa Pao agar menjadi lebih baik lagi, serta menjadikan Desa Pao sebagai Desa yang mandiri agar dapat meningkatkan SDM dan dapat mengurangi pengangguran dengan membuka lapangan kerja seluas luasnya untuk masyarakat Desa Pao” ucap Agus.

“Tentunya semua itu tidak lepas dari Doa dan Dukungan dari masyarakat Desa Pao, agar semua bisa terlaksana dengan sebaik baiknya sebagaimana program- program telah saya susun demi Masyarakat Desa Pao” kata Agus.

Saat di temui, Salah satu relawan sekaligus Warga Desa Pao Dusun Salaka mengatakan, saya siap mendukung Agus sebagai Kepala Desa Pao demi perubahan Desa Pao agar lebih baik lagi, dengan visi dan misi yang ingin mengurangi angka pengangguran di Desa Pao, Meningkat kesejahteraan masyarakat, saya berharap Agus menang dalam Pemilihan Kepala Desa pada 2022 mendatang

“Agus salah satu tokoh yang energik, bukti nyata bukan hanya kata- kata kami yakin Desa Pao bisa maju, mandiri dan berkembang nantinya,” ucapnya. (Rilis)

Pos terkait