Masa Karantina, Ini yang Diajarkan Finalis Pesona Batik Nusantara

  • Whatsapp

JAKARTA — Hari kedua kegiatan peserta, menuju Grand Final Lomba Pesona Batik Nusantara 2018 kini memasuki masa karantina dilaksanakan di Gedung Sapta Pesona Kementerian Pariwisata Jalan Medan Merdeka Barat 17 Jakarta Pusat, Sabtu (31/3).

Setelah sesi pemotretan di kawasan Wisata Kota Tua Jumat (30/3) kemarin, sebanyak kurang lebih 300 orang finalis mengikuti masa karantina sebelum malam grand final, yang bakal dihelat Minggu 1 April ditempat yang sama.

Bacaan Lainnya

Utusan audisi kota Palopo yang mewakili Sulawesi Selatan sebanyak 13 orang dari Jerry Model Management terpantau juga turut ambil bagian dalam event fashion bergengsi berbusana batik tersebut.

Rio selaku penanggungjawab event saat dijumpai di lokasi kegiatan mengatakan, masa karantina ini sebagai persiapan menuju malam grand final, dimana peserta akan diajarkan mulai dari penampilan diatas catwalk hingga koreografi serta pembekalan untuk melatih skill dan kepercayaan diri para finalis.

Event ini sendiri dibagi dalam empat kategori A, B, C dan D sesuai usia peserta, dari yang paling muda umur 4 tahun hingga 21 tahun.(*)

Pos terkait