Mayat Pria Ditemukan Membusuk Di Toilet Mesjid Nurul Ulya Sukamaju

  • Whatsapp

MEDU-ONLINE LUWU UTARA – Warga Desa Sukamaju, Kecamatan Sukamaju, Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi-Selatan, Rabu (11/8/2021) dikejutkan penemuan mayat pria.

Mayat itu ditemukan di dalam toilet umum Mesjid Ulya Sukamaju dengan inisial SJ (68) merupakan warga Dusun Mataram, Desa Sukamaju, Kecamatan Sukamaju, Kabupaten Luwu Utara.

Berdasarkan informasi Kapolsek Sukamaju, Iptu Muhammad Jayadi bahwa mayat tersebut ditemukan di dalam toilet umum mesjid Nurul Ulya Sukamaju.

“Awalnya saksi, M. Irfan (35) ingin sholat ashar. Saat hendak berwudhu M. Irfan mencium bau menyengat di dalam toilet mesjid,” ungkapnya.

Karena merasa curiga saksi langsung melaporkan hal tersebut ke Polsek Sukamaju.

“Setelah mendapat laporan dari saksi dan masyarakat setempat, anggota langsung ke TKP dan mendobrak pintu toilet mesjid yang pada saat itu dalam keadaan terkunci,” ungkapnya.

Didalam toilet ditemukan mayat tersebut sudah dalam keadaan membusuk dan diduga meninggal sekitar hari senin.

“Menurut saksi, korban kesehariannya bekerja membersihkan mesjid dan sudah tiga hari tidak kelihatan,” jelasnya.

Saat dilakukan pengecekan terhadap korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan terhadap korban. Keluarga korban menolak untuk dilakukan otopsi terhadap korban.

“Keluarga korban meminta agar almarhum segera dikebumikan. Keluarga Korban juga mengatakan bahwa korban memiliki riwayat penyakit batuk-batuk,” kuncinya.

Pos terkait