Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan Dalam Selokan di Jl Andi Djemma Palopo, Begini Kronologinya

  • Whatsapp

Foto; warga

MEDU.ONLINE.PALOPO – Warga sekitar Jl Andi Djemma, Kelurahan Tompotikka, Kecamatan Wara, Kota Palopo Sulsel, dihebohkan penemuan mayat seorang pria, Selasa 20 Juli 2021, sekira pukul 11.00 WITA.

Mayat pria tanpa identitas tersebut, ditemukan di selokan samping Kantor Mandala Finance Cabang Palopo. Pertama kali ditemukan oleh Security Mandala Finance, Islamuddin (27).

“Pas saya datang dari rumah ke kantor mau cek-cek kantor. Saya liat kondisi, saya dapat ada orang di bawah got,” kata Islamuddin kepada wartawan di lokasi.

Dengan adanya kejadian tersebut Piket Fungsi Polres dan personel Polsek Wara dipimpin Kapolsek AKP ASDAR menuju ke TKP.

Kasubag Humas Polres Palopo AKP Edi Sulistyono mengatakan, Tim Identifikasi Polres Palopo dipimpin Kauregidentifikasi Aiptu Agus Budiarso tiba di TKP pukul 11.25 WITA, kemudian dilakukan olah TKP.

Sekitar pukul 11.45 WITA, mayat korban diangkat dari saluran selokan, lalu dilarikan ke RSUD Sawerigading Palopo menggunakan ambulans milik RS Atmedika untuk dilakukan pemeriksaan.

“Saat ini Jenazah korban masih berada di Ruang Jenazah RS Umum Rampoang, sedangkan identitas korban belum diketahui,” kata Edy dari keterangan tertulisnya.

Pihak rumah sakit masih melakukan autopsi untuk mengenali identitas korban.

AKP Edi juga menyebutkan penyebab meninggalnya korban masih dalam tahap penyelidikan. (*)

 

Pos terkait