Medsos, Telinga Tambahan Bagi Hana Boy

  • Whatsapp

LUWU UTARA — Tidak hanya parasnya yang cantik tapi hatinya juga sangat mulia. Julukan inilah yang pantas untuk Ibu Bhayangkari Cabang Luwu Utara yang tak ada kata lelah untuk mengunjungi warga kurang mampu yang ada di Luwu Utara.

Seperti halnya yang dilakukan oleh para istri Polisi kali ini, mereka menyambangi serta memberikan bantuan berupa sembako kepada warga kurang mampu di Kecamatan Mappedeceng, Rabu (9/5/2018).

Dua warga yang mendapatkan bantuan berupa sembako tersebut adalah Tika (64) yang tinggal sebatang kara, dan Latang (66) yang tinggal bersama anaknya yang cacat. Di mana mereka semua warga Desa Dandang, Kecamatan Mappedeceng, Kabupaten Luwu Utara.

Hana Boy ketua Bhayangkari Cabang Luwu Utara melalui Ketua Seksi Bhayangkari cabang Luwu Utara, Djamila Anhar mengatakan bahwa dia akan selalu mencari warga yang kurang mampu yang ada di Luwu Utara untuk diberikan bantuan seadanya untuk meringankan sedikit beban warga Luwu Utara.

“Kami akan terus mencari warga kurang mampu yang ada di Luwu Utara dan memberikan bantuan semampu kami,” kata Djamila Anhar.

Selain itu Djamila Anhar mengatakan kalau Bhayangkari dapat info adanya warga kurang mampu dari masyarakat yang menggunakan media sosial (FB). Medsos ini ibarat telinga tambahan bagi kami dalam mengumpulkan informasi, jelas dia lagi.

“Alhamdulillah selama ini kami selalu dapat info dari warga yang menggunakan Facebook dan chating ke Ibu Kapolres, Hana Boy,” sebut Djamila Anhar.

Usai memberikan sembako ke warga dusun tanimba ibu bhayangkari berpamitan dan melanjutkan perjalanan untuk mengunjungi warga yang kurang mampu yang ada di Luwu Utara.(Putri/*)

Pos terkait