Melisa Said, Alumni Smanet 05 Akhirnya Dimakamkan di Pekuburan Cina Palopo, Begini Videonya

  • Whatsapp

MEDU-ONLINE | Jenazah alumni SMAN 3 Palopo (Smanet), Melisa Said yang tewas mengenaskan usai terlindas truk di perempatan Jalan Veteran-Andi Djemma di kota Makassar akhirnya dikebumikan siang tadi di pekuburan Cina kota Palopo, Rabu 1 September 2021.

Melisa Said, berpulang pada Selasa sekira pukul 10.30 WITA, kemarin dimana videonya sempat viral di grup WhatsApp dan sosial media usai kecelakaan tragis yang merenggut nyawa ibu rumah tangga dua orang anak itu.

Bacaan Lainnya

Atas permintaan keluarga dekatnya, alumni Smanet 2005 itu dimakamkan di Pekuburan Cina setelah disalati di masjid Al Barokah di kompleks terminal bus Dangerakko, Wara Palopo.

Turut hadir dalam prosesi itu camat Wara Sainal Sahid beserta Bhabinkamtibmas Dangerakko, Aiptu Ruslan Shimer dan kerabat dekatnya.

Melisa Said, adalah warga Palopo yang kini bermukim di Makassar sebelumnya adalah karyawati salah satu dealer mobil ternama di kota Anging Mammiri. Melisa menikah pada 2015 silam dengan pria pujaan hatinya yang juga seorang pengusaha transportasi kemudian tinggal di kawasan Antang kota Makassar.

Di kota ini, Almarhumah meniti karier di perusahaan otomotif dan sempat berbisnis kuliner dengan brand name, MM Catering.

Kepulangan Almarhumah di tanah kelahirannya di kota idaman Palopo tepatnya di Jalan Kelapa, disambut histeris kerabat dekatnya.

Selain memanjatkan doa, kerabat Melisa juga turut berbelasungkawa atas kepergian Almarhumah yang dikenal sebagai ibu rumah tangga yang baik hati, suka menolong dan tidak sombong.

Berikut cuplikan video detik-detik Melisa Said usai dilindas mobil truk kontainer, yang direkam warganet bernama Dharmawhaty Fherial Manoppo di akun Facebooknya, klik DISINI

Selamat jalan, semoga diterima disisiNYA. Inna lillahi wa inna ilaihi rojiun.

(*)

Pos terkait