Mengenal Sosok Zulkarnain Hamson Akademisi Bidang Sosial dan Jurnalistik

  • Whatsapp

MEDU-ONLINE.MAKASSAR — Zulkarnain Hamson Dosen Universitas Indonesia Timur UIT fakultas ilmu sosial dan politik berkarir menjadi seorang dosen sejak 2013 dan mulai bekerja sejak 2016 di jurusan ilmu komunikasi, Selasa 2//2/2021.

“Adapun pengalaman hidup dalam politik pada tahun 1999 pak Harto jatuh, saya di ajak oleh partai Golkar tetapi saya menolak,” Jul.

pernah pula menjadi seorang jurnalis kampus kemudia bekerja di tribun dan menjadi direktur pasdiklat JOIN nasional sulsel sejak 2019 samapai sekarang.

Sebagai seorang yang bergelut di dunia sosial yang Berada di bagian fundamental pendidikan, beliau memiliki sertifikasi metodologi anti korupsi dari dikti dan KPK.

beliau juga sementara menulis buku yang berjudul Anotomi Korupsi dan telah berada di tahap penyelesaian.

Saya prihatin terhadap kepala negara yang tersandung kasus korupsi sejak 2011, Zumi Zola, Gatot, Nurdin bazilun dan daerah Aceh, Gorontalo, Nurdin Abdullah” ungkap jul

“Notabenenya kepala negara memikul harapan masyarakat tetapi telah melakukan korupsi tetapi saya sangat prihatin bagi orang yang menghakimi, janganlah kita saling menghakimi”, ujar jul

beliau jg sementara menulis buku yang berjudul Anotomi Korupsi, dan telah berada di tahap penyelesaian. (RM)

Pos terkait