Minim Perhatian, Bhayangkari Luwu Utara Kunjungi Rumah Kaum Daufa di Lara

  • Whatsapp

LUWU UTARA — Ketua Bhayangkari Cabang Luwu Utara, Hana Boy kembali berbagi sembako untuk kaum daufa yang cacat di kabupaten Luwu Utara, Selasa (22/5/2018).

Kali ini Ibu Umming (60) yang tinggal sebatang kata di rumah berukuran 2×2 meter di Dusun Kamande, Desa Lara, Kecamatan Baebunta, yang mendapatkan bantuan berupa sembako langsung dari Ibu Kapolres beserta rombongannya.

Bacaan Lainnya

Hana Boy mendapatkan info keberadaan ibu umming dari salah satu warga Lara, Ramli dengan mengirimkan pesan singkat melalui media sosial Facebook (FB).

Ramli mengatakan kalau beliau (Umming) bukan penerima bantuan raskin/rasta dari pemerintah setempat sejak dulu hingga sekarang tapi kami selalu mengupayakan agar beliau dapat raskin dengan cara membagi dua raskin warga lain (tetangga).

“Dulu warga dapat 2 sak kecil raskin/rasta dan dari itu lah pak dusun bagi dua, 1 sak kecil di berikan untuk penerima bantuan dan 1 saknya lagi untuk ibu umming. Tapi sekarang sudah tidak bisa lagi karena bantuan raskin sudah di batasi satu warga mendapatkan satu sak raskin”, ujar Ramli.

Selain itu ibu Umming juga bukan penerima Kartu Indonesia Sehat (KIS) dan PKH lansia. (Put/*)

Pos terkait