Modal Swadaya, Pemuda Buntu Kamassi Bangun Lapangan Futsal, Ini Tujuannya!

  • Whatsapp

LUWU — Melihat adanya semangat adik-adik bermain futsal di daerah kecil Desa Rantebelu Kecamatan Larompong Kabupaten Luwu, tepatnya di Dusun Buntu Kamassi yang tidak memiliki sarana pendukung seperti lapangan Futsal untuk mengembangkan bakat yang dimiliki para generasi muda.

Hal ini menjadi dasar pemuda dusun Buntu Kamassi berinisiatif untuk mengumpulkan uang secara swadaya untuk membangun lapangan futsal demi membina dan memaksimalkan potensi anak muda.

Inisiatif ini dilakukan sebagai bentuk perwujudan pembinaan potensi anak muda, melalui sektor olahraga sebagai harapan kemajuan desa dimasa mendatang.

Kami berharap dan mengajak seluruh elemen masyarakat untuk ikut berpartisipasi dalam membantu baik secara moril dan materil dalam rencana pembangunan lapangan futsal dusun Buntu Kamassi, Ucap Suparman Pemuda Dusun Buntu Kamassi yang juga merupakan anggota Himpunan Pelajar Mahasiswa Rantebelu ( HPMR Rantebelu )

Dengan adanya lapangan futsal ini tentu harapannya generasi muda dapat mengembangkan dan memaksimalkan potensi yang dimiliki sekalipun kondisi lapangan masih sangat sederhana Beralaskan tanah dan rerumputan yang alami.

(*)

Pos terkait