Muh. Agus Dilantik Sebagai Ketua Umum IPSI Kabupaten Luwu Utara Priode 2020-2024

  • Whatsapp

MEDU-ONLINE LUWU UTARA — Pelantikan Pengurus Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kabupaten Luwu Utara priode 2020 s/d 2024 di Aula Hotel Elegant Masamba, Kabupaten Luwu Utara, Sabtu (31/7/2021).

Turut hadir dalam pelantikan ini Wakil Ketua 2 DPRD Luwu Utara, Karemuddin, Kabag Sumda Polres Luwu Utara, Kompol Fadil, Ketua Koni Kabupaten Luwu Utara, Hamrullah Dhuha Saymar, Wakil Ketua Umum IPSI Provinsi Sulawesi Selatan, M. Arif H Udding dan Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Luwu Utara, Jumail Mappile.

Dengan Tema “Melestirikan Budaya Bangsa Wujudkan Pancasilat Tangguh dan Berprestasi”.

Ketua Umum IPSI Luwu Utara, Muh. Agus usai dilantik dalam sambutannya mengajak para pengurus IPSI Kabupaten Luwu Utara untuk selalu menjaga komitmen satu sama lain.

“Saya berharap utamanya terhadap pengurus IPSI Luwu Utara untuk tetap komitmen, tetap bersama untuk menghidupkan kembali pancak silat yang ada di Luwu Utara,” ungkapnya.

Muh. Agus melanjutkan tahun ini kita akan mengikuti pra porprov di kota wajo, pada kesempatan itu kita harus menunjukan kemampuan kita.

“Saya juga berharap kita tetap solid dan bersatu. Mari kita mengembangkan pancak silat di kabupaten Luwu utara. Kami juga berharap semua yang ada di sini mengsupport kami untuk melanjutkan cita-cita kami,” tuturnya.

Sementara itu, Wakil Ketua Umum IPSI Provinsi Sulawesi Selatan, M. Arif H Udding mengatakan bahwa Kabupaten Luwu Utara semakin menurun dalam prestasi pancak silat.

“Terakhir dari Luwu Utara yang mendapatkan medali emas tingkat nasional yaitu Mardiah pada tahun 1999 di Surabaya. Saya sangat senang jika semua IPSI Sulsel berkembang,” pungkasnya.

M. Arif menambahkan, kita akan menambah pelatih tingkat daerah. InsyaAllah akhir agustus kita akan menambah pelatih melalui penataran pelatih tingkat daerah yang dilaksanakan IPSI Sulsel.

“Saya juga berharap IPSI di Kabupaten Luwu Utara bisa menyaingi kabupaten lain,” kuncinya.

Pos terkait