Muhammad Pajar Penjabat Kades Wonosari

  • Whatsapp

Sukamaju — Camat Sukamaju, Muhammad Pajar, mendapat amanah baru dari Bupati Luwu Utara. Ia kini dipercaya menduduki posisi sebagai Penjabat Kepala Desa Wonosari Kecamatan Sukamaju, menggantikan Muhammad Ukkas, yang habis masa jabatannya per 14 Februari 2018 kemarin.

“Saya dapat tugas baru dari Bupati sebagai Penjabat Kepala Desa Wonosari,” ungkap Pajar lewat pesan whatssApp, Kamis (29/2), di Sukamaju. Merujuk pada SK Bupati Nomor 188.4.45/93/I/2018 tentang Pemberhentian Kepala Desa dan Pengangkatan Penjabat Kepala Desa Wonosari, maka Pajar mulai menjabat sejak 15 Februari 2018 kemarin.

Bacaan Lainnya

Pajar berjanji akan menjalankan amanah tambahan yang diberikan kepadanya dengan baik dan penuh tanggung jawab. “Karena ini amanah dan kepercayaan dari pimpinan, maka wajib saya melaksanakannya dengan penuh tanggung jawab,” tandasnya.

Desa Wonosari sendiri bakal mencari pemimpin dalam Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) secara serentak tahun ini, yang akan dilaksanakan pada Juli 2018, setelah Pemilihan Gubernur Sulawesi Selatan dihelat. “Jadi salah satu tugas saya adalah mengawal proses Pilkades biar berlangsung aman, tertib dan damai,” kata Pajar.

Desa Wonosari sendkiri terdiri dari tiga dusun dan tujuh rumah tangga (RT) dengan jumlah penduduk 1.021 jiwa serta 314 kepala keluarga (KK). Mata pencaharian masyarakat di Desa Wonosari adalah mayoritas petani. Pajar sendiri dikenal sebagai mantan seorang penyuluh pertanian senior di Luwu Utara.(LH)

Pos terkait