Mulai Hari Ini, Panwascam Sabbang Selatan Buka Pendaftaran PTPS

  • Whatsapp

MEDU.ONLINE | Perekrutan Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS) di Panwascam Sabbang Selatan (Sabsel), Kabupaten Luwu Utara menerapkan protap Protokoler Kesehatan (Prokes) Covid-19.

Dari pantauan, Sabtu (3/10/2020) pagi Panwascam Sabbang Selatan menyiapkan sarana Prokes Covid-19, seperti tempat cuci tangan, dan tempat duduk yang berjarak 1 meter. Setiap pendaftar pula di wajibkan memakai masker dan cek suhu bila memasuki kantor.

Bacaan Lainnya

“Rekrutmen Pengawas TPS kita perketat sesuai Prokes Covid-19, bila ada pendaftar tidak mematuhi aturan ini kami tidak menerima berkasnya,” kata Andika Ketua Panwascam Sabbang Selatan. Untuk itu diharapkan calon PTPS dapat mematuhi Prokes Covid-19 yang telah ditentukan.

“Kita semua ingin terhindari dari Virus Corona, baik panitia PTPS maupun calon PTPS,” tegas Andika.

Pendaftaran PTPS dibuka mulai tanggal 3 hingga 15 Oktober 2020. Formulir pendaftaran dapat diambil langsung di sekretariat Panwascam Sabbang Selatan di Desa Buangin, Kecamatan Sabbang Selatan, Luwu Utara.

Panwascam Sabsel akan menerima 46 orang sesuai jumlah TPS di kecamatan Sabbang Selatan yang akan bertugas di setiap TPS pada Pilkada Luwu Utara. (PA)

Pos terkait