Musprov IMI Sulsel, 34 Klub Pemilik Suara Teken Dukungan untuk RMS

  • Whatsapp

MAKASSAR – Sebanyak 34 klub disahkan menjadi peserta atau pemilik suara pada Musprov IMI Sulsel 2021.

Tim penjaringan bakal Calon Ketua Umum IMI Sulsel telah menerima surat penetapan klub atau peserta/pemilik suara tersebut, dari IMI Pusat.

Hal itu dikemukakan ketua tim penjaringan Taqwa Gaffar yang juga Sekretaris IMI Sulsel.

Ia menyebutkan, ada 110 klub yang terdaftar di IMI Sulsel. 34 klub diantaranya adalah peserta, dan 76 klub peninjau.

“Iya, jadi IMI Pusat sepakati 34 (jadi peserta) dari 110 klub yang berada di naungan IMI Sulsel. Jadi itu adalah hasil verifikasi dari IMI pusat,” kata Taqwa, pada Senin (26/7/2021).

Sesuai rencana, Sulsel segera menggelar Musyawarah Provinsi (Musprov) digelar di Kabupaten Pinrang pada, Minggu, (8/08/2021) mendatang.

Lebih lanjut, Anggota DPRD Kabupaten Wajo itu, menyebutkan bahwa pada Musprov IMI Sulsel 2021 mendatang, mengagendakan dua hal.

Yang pertama adalan laporan pertanggung jawaban pengurus IMI Sulsel masa bakti 2016-2021. Dan yang kedua adalah memilih Ketua IMI Sulsel masa bakti 2021-2025.

Perlu diingat, nama Rusdi Masse muncul sebagai calon tunggal ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sulsel.

RMS, sapaan akrab Rusdi Masse, dicalonkan oleh mayoritas peserta Rakerprov IMI Sulsel ke-5 Tahun 2021 di Gedung RMS Community, Kabupaten Pinrang, pada Minggu (11/7/2021), belum lama ini.

Hasil Rakerprov IMI Sulsel itu difinalisasi yang ditandai dengan tanda tangan surat sebagai bentuk dukungan buat Rusdi Masse.

Di tempat lain, Ketua Panitia Musprov IMI Sulsel Firdaus Deppu menambahkan, khusus untuk 34 klub peserta dilakukan dengan tatap muka dengan persyaratan peserta wajib pernah melakukan vaksinasi minimal vaksin pertama.

“Juga dilakukan swab antigen sebelum masuk ke ruangan musprov nantinya,” demikian Firdaus Deppu. (Rls)

Pos terkait