Nyolong Hape di Masjid Pria ini Diamankan Satreskrim Polres Luwu Utara

  • Whatsapp

LUWU UTARA – Meski hari libur, anggota Satreskrim Polres Luwu Utara tetap melaksanakan kewajibannya sebagai pengayom masyarakat.

Dibawah pimpinan Ipda Rodo Manik kanit Idik 1, Satreskrim Polres Luwu Utara yang dibantu resek Polsek Masamba, berhasil melakukan penangkapan terhadap Lel.HS (17) di kelurahan Kappuna, Kecamatan Masamba, Kabupaten Luwu Utara, Selasa 25 Desember 2018.

Pelaku yang telah melakukan aksinya pada bulan november kemarin, berhasil diringkus berkat laporan dari masyarakat yang mengetahui adanya seseorang mengunjungi counter untuk mensoftware hp dengan alasan lupa passwordnya.

Dari keterangan tersebut, tim buser langsung bergerak cepat dan mendapatkan titik terang keberadaan pelaku.

Saat di introgasi oleh penyidik, pelaku Lel Hs (17) mengakui bahwa benar hp tersebut adalah hasil curiannya di Masjid Siti Nur Maddarang pada bulan November kemarin. Saat itu ia melihat salah seorang jamaah sedang tidur di dalam masjid, dan kemudian ia secara diam-diam mengambil hp yang tersimpan di dalam tas milik korban.

“Kami berhasil melakukan penangkapan berkat informasi dari masyarakat dan kerja sama pihak Polsek masamba,” Ungkap IPDA Rodo manik, saat di konfirmasi awak media.(Put)

Pos terkait