Operasi Senyap Sukses, Elektabilitas AKAS Melejit 34 Persen, Tertinggi Saat Ini di Pilkada Luwu Utara

  • Whatsapp

MEDU.ONLINE | Meski Pilkada Luwu Utara masih sekitar satu bulan lagi, namun Pasangan Calon Arsyad Kasmar-Andi Sukma (AKAS) dinyatakan telah memikat hati sebagian besar Pemilih di Bumi Lamaranginang.

Penegasan ini disampaikan oleh Juru Bicara (Jubir) resmi milenial AKAS, Masita Bella, lewat keterangan resmi Minggu 1 November 2020.

Bella, sapaan akrab Jubir Milenial Tim AKAS itu menyebut, dari survei yang dilakukan oleh Medium Institute yang baru saja diterima Tim Pemenangan Pasangan Calon bernomor urut 3 (tiga) itu, dipaparkan jika duet Arsyad Kasmar-Andi Sukma berada di posisi paling atas dengan torehan 34%.

“Jadi untuk sementara dalam survei Medium, AKAS paling tinggi 34 persen, disusul pasangan BISA sebagai Petahana dengan selisih angka cukup tipis 32 persen dan terakhir MTR-RL meraih sebanyak 13 persen. Sementara swing voters masih cukup tinggi yakni 21 persen,” urai Bella.

“Sampel yang diambil tersebar di 14 kecamatan dan dengan populasi 600 orang sampel, menggunakan metoda multistage random sampling,” imbuhnya.

Pramugari cantik alumni SMAN 9 Luwu Utara asal Sukamaju itu kembali menambahkan, AKAS saat ini masih melancarkan operasi senyap, dengan tidak banyak gembar gembor di media massa maupun sosial media tetapi lebih banyak turun langsung di lapangan, door to door mengetuk pintu hati masyarakat Luwu Utara dengan cara yang santun dan menarik simpati dengan menjual program sendiri tanpa memfitnah pihak lain.

“Kami tentu bersyukur atas capaian ini, yang mana telah menunjukkan bahwa masyarakat Lutra sudah semakin cerdas dalam memilih Pemimpin, mereka ingin ada tokoh baru, tokoh pemersatu yang dapat mewujudkan harapan baru bagi masyarakat Luwu Utara yang kian terpuruk di berbagai sektor, kami ingin menata ulang pembangunan di Luwu Utara bagi kepentingan semua golongan masyarakat bukan hanya untuk segelintir orang apalagi hanya untuk memperkaya diri sendiri dan keluarga,” kunci alumni Paskibraka Lutra tahun 2017 itu. (rls)

Pos terkait