Palopo Gelar Liga Super, 12 Klub Se-Luwu Raya Bakal Ikut Ambil Bagian

  • Whatsapp

MEDU-ONLINE | PALOPO — Geliat olahraga sepakbola di kota idaman Palopo, semakin bertambah dengan bakal dihelatnya Liga Super Jum Sa Ming, pada Jumat, pekan depan.

Seperti disampaikan Ketua Panitia Pelaksana event, drg Abdul Haris Sain lewat rilis resminya yang diterima Media Duta, Selasa 31 Agustus 2021.

Bacaan Lainnya
Liga Super di kota Palopo, segera tayang!

Doris, sapaan akrab dokter gigi yang juga Bendahara Askot PSSI Palopo itu mengatakan, sebanyak 12 Tim ditarget ikut serta dalam turnamen yang rencananya digelar di Stadion La Galigo Jalan Salak, Wara Palopo.

“Ada 12 Tim se Luwu Raya yang rencananya ikut serta, kami akan segera lakukan Technical Meeting pada Kamis 2 September untuk memastikan calon peserta yang fix akan ikut, dan sekaligus membahas regulasi pertandingan,” ujar dokter Haris dalam siaran persnya.

Ia melanjutkan, turnamen ini tujuannya sekedar untuk ajang silaturahmi, sambil berolahraga dan menjaga imun tubuh di masa Pandemi.

“Tujuan kegiatan ini supaya kita semua di masa pandemi tetap bugar dan sehat sambil terus berolahraga dan menjalin silaturahmi supaya tetap panjang umur serta demi kemajuan sepakbola, maka harus terus kita ramaikan,” sebutnya.

Sementara itu, ketua Askot PSSI Palopo dr Abdul Syukur Kuddus menyambut baik kegiatan turnamen ini yang diikuti klub-klub tidak saja dari dalam kota Palopo, tetapi juga dari luar kota, se Luwu Raya.

“Ini positif sekali, karena di masa Pandemi kita harus banyak berolahraga agar kondisi tubuh tetap fit. Selain sebagai ajang mempererat tali silaturahmi sesama Wija To Luwu, kita juga bisa sambil membahas perkembangan sepakbola kita menjelang beberapa event Nasional seperti Liga 3 dan Piala Soeratin,” pungkas dokter ahli bedah yang juga penggemar olahraga bela diri Karate itu.

Diketahui, Liga Super Jum Sa Ming (JSM) ini digelar setiap hari Jumat, Sabtu dan Minggu pada sore hari dengan batasan usia 23 tahun keatas kecuali kiper, dengan hadiah total 8 Juta Rupiah dengan sistem setengah kompetisi dengan tentu saja harus tetap memperhatikan protokol kesehatan. (*)

Pos terkait